Jerinx SID Doakan Wiranto: Supaya Bisa Pertanggungjawabkan Apapun Dosa Politiknya Nanti

itoday - Ucapan dan doa agar Menkopolhukam Wiranto cepat sembuh, setelah insiden penusukan di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, mengalir deras. 

Bahkan di sosial media Twitter, kata kunci “Wiranto” menduduki posisi puncak trending topic hari ini (10/10).

Tak kurang, Wasekjend Partai Demokrat Andi Arief turut mendoakan agar Wiranto cepat sembuh. “1. Keprihatinan atas Penusukan Menkopolhukam. Kita merasa prihatin dan terpukul dengan peristiwa penusukan yang dialami oleh Menkopolhukam Pak Wiranto,” tulis Andi di akun Twitter @AndiArief__ mengawali cuitannya.

Andi mencatat, penusukan Wiranto memberikan pesan serius, yakni ada masalah relasi sosial dan kekuasaan yang tersumbat antara rakyat dan pemimpinnya. “3. Di luar soal isu prosedur pengamanan kunjungan seorang pejabat, peristiwa tsb di atas memberikan pesan serius kepada kita. Apa itu? Ada masalah relasi sosial dan kekuasaan yang tersumbat antara rakyat dan pemimpinnya,” tulis  @AndiArief__.

“4. Ini harus menjadi perhatian kita semua, bagaimana mungkin ada warga yang dengan sengaja ingin melukai dan mencelakai seorang pejabat setingkat menteri. Saya berharap Pak Wiranto segera sembuh dan baik-baik saja,” tambah  @AndiArief__.

Drummer band Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau Jerinx SID, mempunyai cara sendiri untuk mendoakan Wiranto.

“Doakan agar lekas sembuh supaya beliau bisa mempertanggungjawabkan apapun dosa politiknya nanti,” tulis Jerinx di akun @JRX_SID.

Sebelumnya, cuitan @JRX_SID soal Wiranto dipertanyakan netizen. Pasalnya, @JRX_SID menyoal pisau sejenis Kunai yang digunakan pelaku penusukan Wiranto: “Kalau niatnya emang membunuh kenapa pisaunya kecil ya.”

Menkopolhukam Wiranto ditusuk dengan senjata sejenis Kunai, saat kunjungan kerja di Pandeglang, Banten (10/10). Wiranto diserang saat berada di Alun Alun Menes, Pandeglang. Wiranto dan beberapa orang terluka dalam peristiwa itu, pelaku berhasil ditahan polisi.

Wiranto datang ke Pandeglang, Banten untuk meresmikan Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla'ul Anwar di Kampus UNMA Banten.

Komentar

Artikel Terkait