“Bakal Ada Menteri Mundur, Aktivis Senior Sudah Konsolidasi Tumbangkan Rezim Dzalim dan Korup”



Itoday-Informasi gawat diungkapkan aktivis Malapetaka Limabelas Januari (Malari) 1974 Salim Hutadjulu. Menurut Salim, para aktivis senior sudah melakukan konsolidasi untuk menumbangkan penguasa yang dzalim.

Tokoh-tokoh itu antara lain, Indro Tjahjono (mantan Ketua DM ITB), Indra Adil (mantan Ketua DM IPB), dan Biner Tobing (mantan Ketua DM UI). “Tokoh-tokoh aktivis sudah berkumpul Indro Tjahjono (mantan Ketua DM ITB), Indra Adil (mantan Ketua DM IPB), Biner Tobing (mantan Ketua DM UI) dan aktivis Malari 74 Salim Hutadjulu berkumpul untuk menyelamatkan negeri ini dari cengkraman taipan,” beber Salim.

Menurut Salim, gerakan menuntut lengsernya penguasa dzalim salah satunya dipicu pengunduran diri salah satu menteri karena mendapat tekanan dari para taipan dan cukong. Para taipan dan cukong itu diduga telah menguasai Istana. “Rumor yang beredar ada menteri yang mengundurkan diri,” ungkap Salim Hutadjulu dalam keterangan kepada intelijen (20/09).

Salim menilai, pengunduran menteri itu justru akan memunculkan gejolak di kalangan nelayan, rakyat dan mahasiswa untuk mengepung Istana dan menumbangkan rezim penguasa saat ini.

“Kalangan mahasiswa, nelayan dan rakyat menggeruduk Istana untuk melibas penguasa yang korup dan zalim,” ungkap Salim.

 

Sumber: krd/Intelijen

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 76 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 71 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 167 kali

Nokia hadir di MWC 2017