Ada Isu Penangkapan, Anggota FPI Berkumpul di Ponpes Habib Rizieq

Imam Besar FPI, Habib Rizieq

 

itoday - Sekelompok massa yang diduga pendukung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab berkumpul di jalan menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Alam dan Agrokultural Markaz Syariah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Okezone di lokasi, Jumat (10/2/2017) hingga pukul 23.30 WIB. Ratusan massa yang mengenakan baju koko dan peci serba putih itu nampak berkumpul di Jalan Raya Puncak, tepatnya di Simpang Pasir Muncang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selain itu, sekolompok massa dengan menggunakan atribut yang sama juga nampak terlihat di sepanjang jalur alternatif Puncak menuju Pondok Pesantren Alam dan Agrokultural Markaz Syariah milik Habib Rizieq.

Selain berkumpul, sekelomok massa juga terlihat terus berdatangan sambil beriringan menggunakan sepeda motor menuju arah pondok pesantren tersebut.

Sesekali, mereka terdengar menerikan takbir terhadap sejumlah pengendara yang melintas di jalur tersebut. "Takbir, Takbir" teriak salah seorang massa yang berkumpul di tepi jalan.

Sebelumnya, beredar informasi bahwa akan ada penjemputan oleh pihak Polda Jawa Barat terhadap Habib Rizieq lantaran dua kali mangkir dari panggilan polisi terkait proses hukum yang sedang menjeratnya.


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 28 Februari 2017 - 12:57 WIB

Habib Rizieq: Ahok Miliki Niat dan Rencana Menodai Islam

Selasa, , 28 Februari 2017 - 10:38 WIB

Habib Rizieq Hadir di Sidang Ahok sebagai Saksi

Telah dilihat : 486 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 482 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 629 kali

Nokia hadir di MWC 2017