“Gerasi AHY” Dukung Ahok, Wasekjen Demokrat: Tak Terdaftar di Tim AHY, Tak Ada Restu Demokrat

itoday - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) dan Juru Bicara Partai Demokrat Rachland Nashidik memastikan bahwa Gerakan Relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Gerasi) tidak terdaftar atau pernah aktif di tim Agus-Sylvi.

Sedangkan soal dukungan Gerasi kepada paslon Basuki Tjahaja Purnama(Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Rachland memastikan sikap itu tidak mendapat persetujuan baik dari Agus-Sylvi maupun DPP Partai Demokrat.

“’Gerasi’ tidak terdaftar atau pernah aktif di tim Agus Sylvi. Tidak mendapat persetujuan baik dari Agus Sylvi maupun dari DPP PD,” tegas Rachland di akun Twitter @ranabaja.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Gerasi Hendra Surachmat secara resmi menyatakan dukungan ke Ahok-Djarot. Deklarasi dukungan itu digelar di Jalan Talang, Jakarta Pusat (13/03).

Gerasi memboyong sejumlah petinggi Partai Demokrat ke Ahok-Djarot. Antara lain, Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat Ajeng Ratna Suminar, Surya Kusumanegara dan Carel Ticualu.

Hendra mengklaim, dukungan itu didapatkan dari Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KNMI) yang juga menjadi penyokong dalam pemenangan Susilo Bambang Yudhoyono dalam Pemilihan Presiden 2009.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1906 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1878 kali

sahabat total episode 1