Ramalan Mbah Mijan: Lepaskan Jakarta, Ahok Bakal Masuk Kabinet!

itoday - Saat kalkulasi politik tidak berjalan semestinya, pilihan pun jatuh pada kalkulasi metafisika. Itulah yang dilakukan paranormal kondang Samijan atau Mbah Mijan.

Paranormal yang mengaku sebagai pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini sejak awal mengklaim menggunakan kemampuan supranaturalnya untuk mendukung Ahok. Sayangnya, sejumlah ramalan Mbah Mijan tentang Ahok, melesat alias tidak terbukti.

Mbah  Mijan mengaku telah mempengaruhi “sukma sejati” warga DKI agar memilih Ahok sejak pukul  01.30 WIB, Selasa (18/04). “Siap 86, jam 1.30 mulai,” tulis Mbah Mijan di akun Twitter @mbah_mijan.

Saat quick count Pilkada DKI putaran kedua belum mencapai 50 % data yang masuk, netizen menagih ramalan Mbah Mijan yang yakin Ahok-Djarot menang. “Sodaraku, angka stabil quick count kalau perhitungan suara sudah masuk 50%, slow but sure, ngopi dulu,” tulis @mbah_mijan.

Ketika hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei sudah mencapai 100%, dengan kemenangan Anies-Sandi, @mbah_mijan menulis: “Mohon maaf kepada seluruh pendukung Ahok-Djarot, kita sudah bekerja keras maximal, namun inilah kehendak Tuhan, Selamat kepada Anies-Sandi.”

@mbah_mijan juga menulis: “Hinaan-hinaan yang akan diterima oleh para pendukung Ahok-Djarot dari para pendukung Anies-Sandi, membuktikan nomor 3 memang harus menang. Bahkan hingga pukul 03.00 tetap tidak bisa didinginkan, hingga akhirnya demi rakyat yang tak berdosa, kita persilahkan pemimpin baru Jakarta.”

Ramalan Mbah Mijan kembali meleset soal tuntutan jaksa penuntut umum pada Ahok (20/04) dalam kasus penodaan agama. JPU menuntut Ahok satu tahun penjara dengan masa percobaan dua tahun.

Tak hanya itu, Mbah Mijan juga meramalkan Ahok akan menjadi salah satu menteri di Kabinet Jokowi-JK. “Nasib Ahok setelah melepas Jakarta : Bebas tuntutan, masuk dalam kementrian, Jakarta harus sejuk dan damailah ibu kotaku tercinta,” tulis @mbah_mijan.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 728 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 721 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 904 kali

Nokia hadir di MWC 2017