Haikal Hasan: Terbukti Keradikalan Syiah, PKI, dan Pihak yang Tak Terima Kekalahan Dengan Lilin!

itoday - Semoga negeri ini selamat dari jahatnya Partai Komunis Indonesia (PKI) dan Syiah. Dua kelompok ini telah mendompleng kelompok liberal yang ternyata kalah dengan Islam.

Doa dan harapan itu disampaikan da’i kondang Ustadz Haikal Hassan melalui akun Twitter @haikal_hassan.  “Semoga negeri ini selamat dari jahatnya PKI dan SYIAH... 2 begundal ini dompleng liberal yang ternyata kalah dengan ISLAM...” tegas @haikal_hassan.

Menurut Haikal, telah terbukti keradikalan PKI, Syiah dan kelompok yang tidak terima “kekalahan”  dengan mengancam memisahkan diri dari NKRI. “Terbukti secara sah dan meyakinkan keRADIKALan syiah, PKI dan yang tak terima kekalahan itu dengan lilin, bunga dan pemisahan dari NKRI,” tulis @haikal_hassan.

Sebelumnya, sekretaris Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Fahmi Salim menegaskan gerakan separatis deklarasi Minahasa Merdeka yang menjadi buntut dari penahanan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kasus penistaan agama, sangat disayangkan. 

Sebab, deklarasi Minahasa Merdeka sudah jelas-jelas ingin memisahkan diri dari NKRI. Fahmi menduga ada korelasi antara aksi bakar lilin para pendukung Ahok dengan gerakan separatis dan makar di sejumlah daerah di Indonesia.

"Kita cukup menyayangkan aksi seperti itu. Kan semua sudah sepakat untuk menghormati keputusan sidang, lalu sebagian mereka itu terang-terangan mendeklarasikan untuk memisahkan diri dari NKRI, kan bahaya," kata Fahmi seperti dikutip rmol sumut (17/05).

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 924 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 915 kali

sahabat total episode 1