Felix Siauw: Pendukung Penista Agama Pasti Pengusung Pluralisme!

itoday - Da’i kondang Ustadz Felix Siaw menegaskan bahwa pendukung ‘penista agama’ pasti pengusung pluralisme.

Pernyataan keras itu dilontarkan Felix terkait pembubaran acara bedah buku sekaligus buka puasa bersama para muallaf dan aktivis anti pemurtadan di Masjid Abdurrahman yang diadakan oleh Forum Silaturahmi Umat dan Alumni 212 se-Cirebon Raya, Minggu (18/06).

“Masa Rasulullah, munafik itu sulit dibedakan dengan yang beriman, sekarang yang munafik tidak malu-malu, misal mendukung penista agama :) karenanya, pendukung penista agama ya pasti pengusung pluralisme, karena baginya agama nggak penting, semua dianggap sama,” tulis Felix Siauw di akun Twitter @felixsiauw.

Menurut Felix, isu "semua agama sama?" digerakkan kelompok liberalis. “Padanan isunya, berarti bila ada yang menganggap agamanya istimewa, ini dianggap bahaya, dianggap radikal, mengancam persatuan, itu pesannya. Lihat saja beberapa kejadian pembubaran pengajian, yang terakhir di Cirebon, isunya sama, disangka radikal dan mengancam keamanan,” tulis @felixsiauw.

Diberitakan sebelumnya, acara Alumni 212 Cirebon yang menghadirkan pembicara Ustadz Bernard Abdul Jabbar dari Komnas Anti Pemurtadan (KNAP) dibubarkan aparat kepolisian yang dibantu ormas GMBI.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1068 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1047 kali

sahabat total episode 1