Mau Kabur, Militan ISIS Pakai Bedak & Gincu Menyamar Jadi Wanita

militan isis menyamar jadi perempuan ©The Sun

 

itoday - Seorang anggota militan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang ingin kabur dari Mosul, Irak, menyamar jadi wanita tapi kemudian tertangkap lantaran dia lupa mencukur kumis dan jenggotnya.

Dia menyamar dengan memakai gincu merah menyala dan bedak tebal di wajahnya sehingga mirip karakter Joker, musuh superhero Batman.

Dilansir laman The Sun, Minggu (23/7), foto sang jihadis ini disebar oleh tentara Irak yang menangkapnya. Pasukan keamanan Irak ini juga merilis para jihadis putus asa yang mencoba kabur mengenakan pakaian wanita.


militan isis menyamar jadi perempuan ©The Sun

 

Ada yang mengenakan riasan tebal, memakai baju panjang lengkap dengan kerudung dan cadarnya, hingga menutup matanya dengan lakban. Keanehan para jihadis ini tentu cukup mengocok perut.

Lebih dari 50 militan ISIS diduga masih berada di Mosul. Mereka kini tengah mencari cara untuk kabur tanpa diketahui pasukan keamanan Irak.

Akibat pertempuran memperebutkan Mosul dari tangan ISIS, lebih dari 5.000 bangunan hancur dan puluhan hingga ratusan orang tewas.



Sumber: Merdeka.com

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 24 November 2017 - 00:10 WIB

Irak Gelar Operasi Pembersihan di Perbatasan Suriah

Senin, , 09 Oktober 2017 - 15:58 WIB

Hizbullah: Jet Tempur AS Adalah Pelindung ISIS

Telah dilihat : 1906 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1878 kali

sahabat total episode 1