Jokowi Jalan Kaki 2 KM di HUT TNI 72, Ini Sindiran Prabowo untuk Tokoh yang Suka Selfie

itoday - Kalau hanya jalan kaki saja sudah dinilai hebat dan merakyat, di tahun 2018 bisa semakin banyak tokoh yang senang jalan-jalan sambil selfie.

Sindiran itu disampaikan mantan Kasum TNI Letjen (purn) Suryo Prabowo untuk tokoh yang suka pencitraan. 

“Kalau cuma jalan ajah ..... sudah dinilai hebat dan merakyat, Wah ..... tahun 2018 nanti bisa makin banyak para tokoh yang senang jalan-jalan kemanaaaa ..... saja, siapa tau ada yang moto, lalu yang ngliat fotonya jadi simpati, dan memilihnya jadi pejabat publik,” tulis Prabowo di akun Facebook.

Menurut Prabowo, publik harus waspada dalam menilai pejabat. Jangan hanya menilai seorang pejabat dari foto selfie-nya saja. “Waspadalah .....! Tahun politik semangkin mendekat. Jangan menilai seseorang pejabat cuma dari foto selfie dan wefienya sajah. Ntar dia nggak kerja-kerja. Bahkan foto selfie dan wefie itu bisa menyesatkan loh. Lihat saja foto wefie yang dibuat oleh seseorang, baret merah saya kan bisa jadi miring ‘kekiri-kirian’ (bahaya),” tulis Prabowo.

Prabowo pun meminta para pejabat untuk kerja, jangan hanya pencitraan. “Kalo saya sih emang pensiunan dan sudah nggak kerja. Jadi bisanya cuma ngerja’in pejabat yang nggak bisa ngerja’in kerjaannya yang ketika dikerja’in, eh peliharaannya malah sewot melulu kerjanya. Yuk kerja, kerja dan kerja. Kalau cuma jalan-jalan dan foto-fotoan, lalu kapan kerjanya?”

Pada peringatan HUT TNI ke-72 yang digelar di Dermaga Indah Kiat, Cilegon (05/10), Presiden Joko Widodo berjalan kaki hingga 2 KM menuju lokasi upacara. Jokowi memutuskan jalan kaki setelah melihat akses jalan ke lokasi parade macet total.

Terkait peringatan HUT TNI ke-72, Suryo Prabowo juga sempat berjalan kaki ke lokasi upacara. Prabowo mengupload foto bersama istri saat berjalan kaki. 

“Kemarin saya dengan mengenakan seragam kebanggaan pensiunan jalan kaki bersama istri ketempat upacara Hari TNI, bukan karena kepingin dibilang hebat. Tetapi TERPAKSA karena ada pejabat yang tidak becus melaksanakan tugasnya mengatur lalu-lintas dan parkir kendaraan. Sehingga jalanan jadi macet-cet banget,” tulis Prabowo.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1885 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1861 kali

sahabat total episode 1