Anies Disoraki Relawan Jokowi di Pernikahan Kahiyang, Pengamat: Itu Para Pecundang Pilkada!

itoday - Ada insiden tidak pantas pada rangkaian akad nikah pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution (08/11). 

Dalam acara sakral tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disoraki Relawan Jokowi saat Anies dan istri, Fery Farhati Garnis menuju lokasi prosesi, Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Anggota Dewan Pakar Anies-Sandi, Reiza Patters, menyesalkan insiden tersebut. “Ada yang begini. Ada,” tulis Reiza di akun Twitter @Reiza_Patters menanggapi tulisan bertajuk “Hadiri akad nikah Kahiyang-Bobby, Anies Baswedan disoraki relawan Jokowi”

Aktivis politik yang juga pakar marketing Ardi Wirda Mulia, menyebut tingkah polah Relawan Jokowi yang menyoraki Anies-Istri sebagai pokal para “pecundang Pilkada”.

“Itu mah para pecundang Pilkada. Ngga penting banget,” tegas Ardi di akun @awemany meretweet pernyataan @Reiza_Patters.

Insiden teriakan Relawan Jokowi kepada Anies terjadi saat Anies dan istri turun dari bus yang memang disediakan untuk tamu undangan. 

Teriakan 'huuuuuuu' dari relawan yang didominasi ibu-ibu itu justru disambut senyum lebar mantan Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah Kabinet Kerja tersebut. 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1695 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1653 kali

sahabat total episode 1