“Tersangka Mega Korupsi Hadir di Pesta Pernikahan Anak Presiden”

itoday - Sebaiknya Ketua DPR RI Setya Novanto tidak perlu diundang di acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kaesang Ayu, dengan Bobby Nasution. Mengingat status tersangka korupsi proyek e-KTP kembali disematkan untuk Ketum Partai Golkar itu.

Pendapat itu disampaikan sineas kondang Angga Dwimas Sasongko melalui akun Twitter @anggasasongko. Angga beranggapan, kehadiran tersangka korupsi di pesta pernikahan anak Presiden akan menjadi presden dan standar baru dalam sikap melawan korupsi.

“Malah mungkin perlu tak diundang. Jadi preseden dan standard baru dalam sikap melawan korupsi. Revolusi mental katanya,” tulis @anggasasongko menanggapi pernyataan akun @ngabdul. 

Sebelumnya @ngabdul menulis: “Jarang terjadi soalnya Ketua DPR juga tersangka korupsi. Masa Ketua Lembaga Tinggi Negara gak diundang? Kalau sudah terpidana sih gampang.”

Angga menyoal sikap kritis banyak pihak soal kehadiran Setya Novanto tersebut. “Tersangka mega korupsi di pesta pernikahan anak Presiden. Lalu rame-rame pura-pura tutup mata?” tanya @anggasasongko.

Di sisi lain, media justru memilih menurunkan berita soal tertidurnya Setya Novanto di tengah prosesi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Setnov yang hadir dalam acara itu, terlelap ketika proses seserahan berlangsung.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1695 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1653 kali

sahabat total episode 1