Valentino Rossi Jual Motor Demi Anak Penyandang Cacat

itoday - Valentino Rossi memberikan dukungan semangat terhadap anak-anak penyandang cacat fisik melalui lelang motor replika motor balap MotoGP di CharityStars.com.

Merupakan Yamaha YZF-R1 ber-livery Movistar Yamaha #46 tersebut mampu tembus hingga 32.000 euro atau setara Rp 509 juta, dimenangkan oleh Antonio Pascale. Apalagi ada tanda tangan khusus dari Rossi yang merupakan pebalap sembilan kali Juara Dunia.

“Menjadi kebanggaan bisa membantu anak muda yang memiliki keterbatasan dengan semangat ingin bermain sepak bola. Melalui kegiatan ini menjadi cara ampuh untuk bisa membantu mereka untuk memperbaiki kesehatan,” ujar Andrea Colombi, Country Manager Yamaha Motor Europe, Italia.

“Terima kasih kepada CharityStars yang memberikan kesempatan menjadi bagian penting mendukung Insuperabili sekaligus wujudkan mimpi bertemu Valentino Rossi, pujaan seumur hidup, menjadi kenyataan!” ujar Antonio.

Diselenggarakan oleh asosiasi “Insuperabili” yang dipelopori pemain sepak bola Serie A Giorgio Chiellini dari tim nasional Italia dan “The Autogol” yang menyelenggarakan kursus sepak bola dan kegiatan olah raga ekstra bagi anak-anak penyandang cacat fisik dan motorik, kognitif relasional dan perilaku sensorik. 

Komentar

Artikel Terkait