Roger Federer Harapkan Tantangan Lebih Tinggi di Musim Depan

itoday - Roger Federer berhasil melewati tahun ini dengan gemilang. Meski gagal menggeser posisi Rafael Nadal di peringkat nomor satu dunia, setidaknya dua gelar grand slam berhasil direngkuhnya. Federer pun berharap musim depan tantangannya lebih dari sekarang ini. 

Tak bisa disangkal, keberhasilan Federer kembali berjaya menyusul absennya sejumlah pesaingnya. Novak Djokovic, Andy Murray dan Stan Wawrinka tidak banyak ambil bagian di beberapa turnamen besar. Cedera menjadi alasan petenis papan atas dunia itu urung tampil. Tahun ini Federer berhasil menambah koleksi gelar grand slamnya setelah menjadi juara di 

Australia Terbuka dan Wimbledon. 

Karenanya, Federer berharap ketiga pesaingnya itu bisa kembali pulih dan memberikan tekanan di musim depan. Kondisi yang dialami ketiga koleganya itu pernah dirasakan petenis asa Swiss tersebut. 

Hanya dengan kesabaran selalu berpikir positif segala masalah termasuk deraan cedera bisa dipulihkan. "Tidak mudah memang dalam berbagai kasus. Saya memang senang bisa meraih gelar grand slam, tapi saya juga mengharapkan mereka bisa pulih," ungkap Federer dilansir Express, Senin (27/11/2017). 

Federer juga berharap persaingan kembali diramaikan oleh Kei Nishikori, Tomas Berdych dan Milos Raonic.  "Saya juga berharap Kei, Tomas dan Milos bisa kembali pulih dan bisa bertarung di Australia Terbuka."

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 2292 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2261 kali

sahabat total episode 1