Marc Marquez Ingin Lanjutkan Mimpi di Musim 2018

itoday - Marc Marquez bersemangat untuk memulai musim 2018. Ia bertekad meneruskan mimpi dan menikmati balapan tanpa mau memikirkan soal catatan rekor apapun. 

Usai memastikan menjadi juara dunia MotoGP 2017 di Valencia, pembalap Honda itu berhasil mencatat sejumlah rekor. Salah satu rekor fenomenal yang berhasil dibukukan adalah pembalap muda peraih gelar juara dunia. 

Semua torehan prestasi ini tak begitu membuatnya besar kepala. Ia mengatakan tak mau terbebani soal angka-angka tersebut. 

"Jujur, saya tak mau memikirkan soal angka atau soal nama apalagi tentang batas. Saya hanya ingin menikmati. Saya sedang bermimpi dan akan meneruskan mimpi itu," ucapnya dilansir Crash, Rabu (6/12/2017). 

"Ini adalah momen indah. Saya masih 24 tahun dan sekarang berada di dunia yang saya impikan sejak usia lima tahun. Saya sangat senang dan bangga," imbuh Si Bayi Alien. 

Marquez tak melupakan kalau capaian prestasinya itu adalah kerja tim. "Saya punya tim yang bagus. Semuanya sangat baik dalam hidup saua. Jadi saya akan tetap menikmati."

Namun Marquez tak mau larut dalam kesenangan menyandang gelar juara dunia. Sebab menurutnya gelar tersebut akan berakhir sampai Desember ini. "Januari kami akan memulai musim baru. Saya harap bisa bertarung lagi seperti ini."

 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 11 Desember 2017 - 11:57 WIB

Soal Kontrak Baru, Marquez Berharap Negosiasi Ulang

Kamis, , 07 Desember 2017 - 11:25 WIB

Marc Marquez Ingin Lanjutkan Mimpi di Musim 2018

Selasa, , 05 Desember 2017 - 15:30 WIB

Tiga Faktor Kesuksesan Marquez Menurut Pedrosa

Telah dilihat : 1885 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1861 kali

sahabat total episode 1