Andrea Dovizioso Ikrarkan Gelar Juara Dunia untuk Ducati

itoday - Setelah berhasil tampil sebagai runner up di MotoGP 2017, Andrea Dovizioso mulai tumbuh kepercayaan diri. Meski sudah tidak lagi muda, Dovi berjanji bakal merebut gelar juara dunia untuk Ducati. 

Musim lalu, Dovi memenangkan enam balapan. Pembalap asal Italia tersebut juga menjadi satu-satunya lawan Marc Marquez dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP hingga seri terakhir.

"Saya tidak ragu akan mampu bertarung (untuk gelar juara). Untuk memenanginya adalah hal lain, tapi jika Anda memiliki dasar dan bekerja dengan baik, serta tahu kelemahan motor Anda, maka Anda dan tim bisa membuat perbedaan," kata Dovi dikutip Motorsport. 

"Bertarung hingga balapan terakhir dalam satu musim adalah hal yang luar biasa. Saya berhasil membuat Marquez ketakutan, dan saya pikir musim depan kami harus membuat perubahan agar lebih bisa bersaing," kata Dovi. 

Sebelumnya, legenda balap MotoGP Valentino Rossi menyebut Dovi merupakan pembalap yang menonjol di musim lalu. The Doctor bahkan meminta para pembalap muda untuk meniru semangat Dovizioso.

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 05 Juni 2018 - 11:38 WIB

Dovizioso Akui Salah buat Keputusan