Conte: Mourinho Orang Rendahan

itoday - Manajer Chelsea Antonio Conte memberikan serangan balik kepada Jose Mourinho yang kini menangani Manchester United. Komentar Conte itu mengacu pada sindiran keras Mourinho baru-baru ini.

Mourinho sebelumnya menyebut-nyebut sanksi yang diterima Conte karena skandal pengaturan skor. Conte memang pernah tersandung masalah pengaturan skor saat menangani Siena pada 2010-2011.

Conte akhirnya memberikan respons terkait sindiran keras Mourinho tersebut setelah timnya bermain imbang tanpa gol melawan Norwich City di babak ketiga FA Cup. Pria Italia itu menyebut Mourinho sebagai orang rendahan sehingga perang kata-kata di antara kedua manajer masih terus berlanjut.

"Saya pikir ketika ada komentar seperti ini, komentar yang mencoba menyinggung perasaan orang tersebut dan tidak tahu yang sebenarnya maka Anda adalah orang kecil," kata Conte kepada BBC.

"Dia adalah orang rendahan di masa lalu, orang rendahan saat ini dan mungkin orang rendahan di masa depan."

Kedua manajer memang terlibat perang kata-kata belakangan ini. Sebelumnya, Mourinho juga mengkritik Conte bertingkah seperti badut di touchline.

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 20 Juni 2018 - 00:05 WIB

De Gea Jadi Kiper Termahal di Dunia

Kamis, , 14 Juni 2018 - 00:15 WIB

MU Ditawari Boyong Verratti

Sabtu, , 09 Juni 2018 - 00:35 WIB

Conte Tolak Tawaran Latih Real Madrid