Setan Merah Mantapkan Hati Tebus Ozil

itoday - Klub EPL, Manchester United sudah membulatkan tekad untuk merekrut Mesut Ozil di bursa transfer musim panas ini. Playmaker Arsenal itu kabarnya akan segera ditawar sebesar 35 juta pounds dalam waktu dekat ini.

Rumor ketertarikan MU terhadap Ozil sudah merebak semenjak musim panas tahun lalu. Setan Merah tertarik untuk mendatangkan sang pemain yang dinilai bisa memberikan tambahan kekuatan untuk lini serang mereka.

Rumor ini semakin menguat beberapa bulan terakhir. Pelatih MU, Jose Mourinho dikabarkan tengah berseteru dengan Henrikh Mkhitaryan sehingga ia butuh playmaker baru untuk timnya.

Menurut laporan yang dilansir The Mirror, Mourinho disebut sudah tidak ragu lagi untuk merekrut Ozil. Untuk itu ia meminta manajemen klub untuk segera melepaskan tawaran untuk playmaker Arsenal tersebut.

Mourinho dikabarkan siap melepas tawaran sebesar 35 juta pounds untuk Ozil. Jumlah ini diyakini mampu meyakinkan The Gunners untuk melepas pilarnya ke Old Trafford.

Kontrak Ozil sendiri akan habis pada bulan Juni mendatang. Keengganannya untuk menandatangani kontrak baru di London Utara membuat Arsenal tidak punya banyak pilihan selain melepasnya pada bulan Januari ini ketimbang melepasnya secara cuma-cuma di akhir musim nanti.

 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 22 Januari 2018 - 11:51 WIB

Sanchez Bantah Dirinya Seorang Tentara Bayaran

Senin, , 22 Januari 2018 - 00:10 WIB

Mourinho: Sanchez Sedikit Lagi Gabung MU

Telah dilihat : 2370 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2348 kali

sahabat total episode 1