Juve Siap Jadi Kuda Hitam di Transfer Mesut Ozil

itoday - Sebuah laporan di Italia menyebut bahwa Juventus siap membuat kejutan dalam saga transfer playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Saat ini, Juve dalam kondisi ekonomi yang bagus dan siap membawa Ozil ke Italia.

Ozil hingga kini masih belum menentukan langkah terkait masa depannya di Arsenal. Kontraknya akan habis di akhir musim 2017/18. Tapi, ia masih enggan untuk melakukan negosiasi kontrak baru dengan klub.

Manchester United pun tertarik untuk menampungnya. Tapi, sejauh ini Ozil juga belum memberikan jawaban yang pasti dari pinangan yang diberikan klub asuhan Jose Mourinho.

Dikutip dari Corriere dello Sport, situasi Ozil di Arsenal rupanya menjadi perhatian bagi Juve. Juara bertahan Serie A tersebut tertarik untuk memakai jasa pemain internasional Jerman dan membelinya pada bulan Januari.

Juve siap menjadi kuda hitam jika pihak United gagal mencapai kata sepakat dengan Ozil.

Masih dari sumber yang sama, Bianconeri disebut sudah lama membidik Ozil. Selama tiga bursa transfer terakhir, mereka selalu berupaya untuk mendapatkan Ozil. Hanya saja, harga transfer menjadi ganjalan.

Tapi, kini Juve dalam kondisi ekonomi yang baik. Selain itu, mereka juga punya Sami Khedira yang bisa merayu Ozil untuk pindah ke Juve. 

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 19 Oktober 2018 - 16:49 WIB

Prediksi Chelsea vs Manchester United 20/10/2018

Rabu, , 20 Juni 2018 - 00:05 WIB

De Gea Jadi Kiper Termahal di Dunia

Senin, , 18 Juni 2018 - 00:05 WIB

Mesut Ozil Akan Jadi Pemain Kunci Jerman