Andik Vermansyah Balas Surat Terbuka Persebaya, Isinya Bikin Merinding

itoday - Pada hari Senin (21/1) kemarin, petinggi Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, menerbitkan sebuah surat terbuka yang menyatakan tak akan mengejar Andik Vermansah lagi sebagai rekrutan anyar. Membalas pernyataan tersebut, Andik menyusun kata-kata yang menyentuh hati.

Andik mengaku sebagai Bonek sejati. Ia sebenarnya sangat berharap bisa gabung dengan klub yang membesarkan namanya tersebut. Namun harapan itu tak menjadi kenyataan karena ada beberapa hal yang tidak menemukan kata mufakat antara dua pihak.

Pihak Persebaya mengklaim gagal mendapatkan Andik karena tuntutan gaji yang tidak dapat dipenuhi manajemen. Kemudian, Andik disebut membatalkan rencana pertemuan secara sepihak karena ternyata menjalin janji dengan klub Malaysia.

Namun pihak Andik punya jawaban sendiri. Seperti dikutip dari Emosi Jiwaku, Andik mengungkapkan sudah berusaha untuk bisa gabung dengan Persebaya. Ia mengaku sempat mengalami konflik dengan agennya sendiri untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Sampai saat ini, ia mengaku belum mendapatkan klub. Situasi ini bisa mengancam kariernya karena bursa transfer akan segera tutup.

Berikut ini balasan dari Andik untuk surat terbuka Persebaya selengkapnya:

Sampai saat ini, saya belum punya klub demi menunggu Persebaya. Bahkan, saya sampai berkonflik dengan agen. Akhirnya, saya putuskan tidak memakai agen. Mohon hormati saya dan hormati nama saya, meski saya tak sehebat Cristiano Ronaldo. Insya Allah nama saya masih laku dijual.

Saya tahu sekarang Persebaya dihuni orang baru semua yang lebih menekankan pendekatan bisnis. Bisnis nomor satu.

Saya memutuskan tidak bertemu karena telah memberikan penawaran harga ke Persebaya. Itu saya lakukan tanpa agen. Tapi, kubu Persebaya tidak pernah menyatakan berapa penawaran harganya dan malah mengajak bertemu. Apalagi setelah keluar sejumlah statement yang intinya tidak menginginkan saya.

Begitu banyak tawaran duit yang menggiurkan kepada saya. Semua saya tolak demi Persebaya. Dan, sampai saat ini, masa depan saya terancam. Bermain di luar negeri sudah sulit karena masa transfer mulai ditutup.

Saya Bonek dan loyalitas saya tetap kepada kebanggaan.

Salam Satu Nyali

 

Wani

 

Sumber: Bola.net

 

 

Komentar

Artikel Terkait