Gabung Arsenal, Ini Pesan Mkhitaryan untuk Suporter Setia MU

itoday - Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengirimkan pesan khusus pada para suporter Manchester United usai ia resmi bergabung dengan kubu Emirates.

Pemain Armenia dipaksa meninggalkan Old Traffor usai Setan Merah sepakat menukarnya dengan Alexis Sanchez, dan transfer ini sudah diresmikan di awal pekan.

Meski kesulitan bermain konsisten di Manchester, Mkhi memainkan peran vital dalam sukses United di Liga Europa musim lalu.

Mantan pemain Borussia Dortmund termasuk figur populer di kalangan suporter dan mengatakan ia amat merasa terhormat bisa menjadi bagian dari sejarah klub.

"Saya ingin mengucap terima kasih yang sebesar-besarnya pada para pemain Manchester United dan staff, terutama para fans atas semua perhatian kalian, dan juga dukungannya," tulis Mkhitaryan di Instagram.

"Saya menikmati kehormatan untuk berkontribusi dalam sejarah klub hebat kalian dengan menjuarai Liga Europa. Saya akan selalu ingat pertandingan itu. Dan juga gol tendangan kalajengking saya di Boxing Day dan mendengar nyanyian 'Whoa Mkhitaryan', setiap kali saya masuk lapangan."

"Saya bisa menyebutkan banyak kenangan indah, saya menikmati setiap momen yang kita rasakan bersama. Di fase karir saya sekarang, saya harus menikmati permainan saya sendiri di atas lapangan. Terima kasih, dari lubuk hati yang paling dalam dan semoga kalian semua beruntung! Roda kehidupan harus terus berputar (emoticon tersenyum)."

 

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 20 Juni 2018 - 00:05 WIB

De Gea Jadi Kiper Termahal di Dunia

Kamis, , 14 Juni 2018 - 00:15 WIB

MU Ditawari Boyong Verratti

Rabu, , 06 Juni 2018 - 00:29 WIB

MU Siap Barter Pogba Dengan Sayap Real Madrid