Maverick Vinales Sepakati Kontrak Jangka Panjang di Yamaha

itoday - Movistar Yamaha resmi perpanjang kontrak Maverick Vinales. Pembalap kebangsaan Spanyol itu dipertahankan hingga 2020.

Kesepakatan ini diumumkan pada Rabu (24/1/2018). Di saat yang bersamaan, Movistar Yamaha juga meluncurkan motor baru mereka yakni YZR-M1 2018 di Matadero Madrid, Spanyol. 

"Ini memang sesuatu yang saya inginkan. Kami sampai pada negosiasi yang bagus. Yamaha telah mewujudkan mimpi saya. Menarik melihat apakah saya bisa melakukan hal hebat di musim ini," ucap Vinales yang dikutip dari Crash.

"Saya sangat senang dengan tim ini. Saya merasa kompetitif dan memiliki keinginan untuk menang. Inilah yang saya inginkan," tegas sang pembalap.

Soal persaingan musim 2018, Vinales mengaku percaya diri. Ia yakin Yamaha sudah melakukan banyak perubahan untuk membuatnya lebih kompetitif.

"Selama musim dingin saya terus berlatih dan meningkatkan level lebih tinggi lagi. Saya punya hubungan baik dengan semua orang di Yamaha. Ini membuat Anda seperti berada dalam keluarga," ujarnya.

"Kami mencoba hal yang berbeda dan berusaha memperbaiki diri. Berkaca dari pengalaman tahun lalu, kami jadi mengerti tentang berbagai kelemahan yang harus diperbaiki," pungkasnya.

 

Komentar

Artikel Terkait

Minggu, , 28 Oktober 2018 - 22:59 WIB

Vinales Kuasai MotoGP Australia 2018

Kamis, , 18 Oktober 2018 - 14:47 WIB

Vinales Nilai Masalah pada YZR-M1 Mulai Teratasi