Federer Langsung Pancang Target Cetak Hattrick di Australia Terbuka

itoday - Baru sehari dinobatkan menjadi juara Australia Terbuka 2018, Roger Federer langsung memancang target tinggi di tahun depan. Tak main-main, Federer langung bertekad mencetak hattrick di seri perdana grand slam itu. 

Federer di usianya yang sudah menginjak 36 tahun memang terbilang luar biasa. Tahun lalu dibekap cedera dan hanya meraih dua gelar grand slam, Australia Terbuka dan Wimbledon, mampu keluar dari kesulitan. 

Ia berhasil mengawali musim 2018 ini dengan ciamik. Trofi Australia Terbuka berhasil dipertahankan usai menyudahi perlawanan Marin Cilic lewat pertarungan melelahkan, 6-2, 6-7(5), 6-3, 3-6, 6-1. 

Hasil menawan inilah yang jadi motivasi petenis asal Swiss itu langsung mematok target tinggi. "Saya ingin kembali lagi. Saya lupa mengatakan hal ini usai pertandingan. Semuanya ingin saya katakan, terima kasih yang sebesar-besarnya dan hanya itu. Saya berharap bisa kembali tahun tahun depan," papar Federer dilansir Theage, Senin (29/1/2018). 

Federer mengaku bisa mempertahankan gelar di Australia Terbuka. Tidur nyenyak pun bisa dirasakan malam hari usai laga melelahkan. 

"Tahun ini tampaknya benar-benar menjadi momen yang tak bisa dipercaya di mana bisa mempertahankan gelar. Saya ingin melakukannya lagi," katanya. 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 2715 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2699 kali

sahabat total episode 1