Lorenzo Santai Tanggapi Permintaan Kenaikan Gaji Dovizioso

itoday - Belum ada tanda-tanda apakah tim Ducati Corse bakal memenuhi semua permintaan Andrea Dovizioso. Pasalnya, pembalap yang dikenal dengan julukan Little Dragon itu meminta kenaikan gaji yang cukup besar.

Dovizioso punya alasan mengapa dirinya meminta hal tersebut. Itu berkaca pada hasil yang didapatnya di musim lalu, sebab dia mampu menjadi runner up di klasemen akhir MotoGP.

Namun kabar mengenai proses negosiasi tersebut masih digodok oleh tim Ducati Corse. Lalu bagaimana pendapat Jorge Lorenzo mengenai permintaan Dovizioso.

Lorenzo menjelaskan gaji pembalap akan tergantung pada hasil yang telah mereka capai. Ini berbeda jika menilai tentang gaji yang diterima Marc Marquez dan Valentino Rossi, karena dua pembalap ini memiliki pemasukan yang tak mengalami perubahan.

"Yang jelas adalah bahwa seorang pembalap yang sudah meraih kesuksesan seperti saya, Marquez, dan Rossi nilainya lebih stabil dan tidak terlalu tergantung pada hasil. Meskipun tidak memenangkan balapan, ini tak akan memengaruhi apapun," tegas Lorenzo seperti dikutip dari Marca, Senin (5/2/2018).

"Jelas, hasil akhir berpengaruh pada nilai Anda. Tapi, seperti yang saya katakan, itu tergantung pada apa yang akan dilakukan tim untuk membayar gaji pembalap. Ada banyak hal yang akan menjadi pertimbangan," tukas Lorenzo.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 3391 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3611 kali

sahabat total episode 2