Lawan Liverpool, Mourinho Diminta Parkir Pogba

itoday -  Bos Manchester United, Jose Mourinho, harus mempertimbangkan mencoret Paul Pogba dari laga masif seperti ketika melawan Liverpool atau Sevilla, andai ia benar-benar ingin memberi peringatan pada sang pemain.

Itulah pendapat dari mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino, yang yakin bahwa Mourinho tak memberikan pengaruh besar usai mencadangkan Pogba kala United menang 2-0 atas Huddersfield pekan lalu.

Pemain Prancis masuk di 25 menit akhir di Old Trafford usai sebelumnya hanya menjadi cadangan, setelah sempat tampil buruk ketika MU kalah 0-2 dari Tottenham tiga hari sebelumnya.

Namun Cascarino mengatakan di talkSPORT: "Saya mengkritisi penampilan Paul Pogba ketika Manchester United kalah dari Tottenham di tengah pekan."

"Jose Mourinho lantas merespon dengan menepikannya, namun itu opsi paling mudah, mencoret pemain untuk laga melawan Huddersfield."

"Akan lebih masif lagi jika Mourinho mencoretnya di laga besar, melawan satu dari tim enam besar. Huddersfield tidak banyak memberikan tekanan."

"Ujian sebenarnya bagi Mourinho akan datang ketika mereka menghadapi Sevilla atau Liverpool bulan ini."

 

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 15 November 2018 - 00:19 WIB

Manchester United Tawarkan Sanchez ke Real Madrid

Selasa, , 13 November 2018 - 20:19 WIB

Demi Pogba Kembali, Juventus Tawarkan 3 Pemain

Senin, , 12 November 2018 - 11:12 WIB

Mourinho Sebut Skuat MU Lelah Fisik