Modric Simpan Penyesalan Besar Usai Tinggalkan Tottenham

itoday - Luka Modric belum lama ini mengungkap bahwa ia memiliki penyesalan tersendiri usai meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan Real Madrid di 2012.

Modric menghabiskan empat tahun karirnya di London Utara, usai direkrut Spurs dari Dinamo Zagreb di 2008.

Selama periode tersebut ia berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di liga dan sempat menarik minat Chelsea di 2011. Modric sempat memaksa ingin datang ke Stamford Bridge, namun Spurs bersikap keras dan memintanya bertahan selama setahun.

Pada akhirnya, klub London Utara menjual Modric ke Madrid dengan harga 30 juta pounds.

Namun ternyata, Modric mengakui bahwa ia memendam penyesalan atas caranya mengucap selamat tinggal pada Spurs.

"Saya menyesal dengan cara saya pergi. Saya berharap kami berpisah dengan cara yang lebih baik. Saya berharap fans mengerti bahwa saya hanya mengikuti impian saya," tutur Modric menurut FFT.

Modric sendiri sukses memenangkan tiga trofi Liga Champions dan juga menjadi juara La Liga dan Copa del Rey selama berada di Madrid.

Namun pemain Kroasia menyesal tak bisa mempersembahkan trofi di Spurs.

"Salah satu penyesalan saya adalah saya tidak memenangkan trofi bersama Tottenham, meski kami punya tim kuat yang memainkan sepakbola atraktif," imbuhnya.

"Apakah saya masih mengikuti aksi mereka? Ya, ketika saya punya waktu. Saya selalu menikmati permainan Tottenham. Saya kira Spurs bisa memenangkan Premier League di masa mendatang - mereka punya pemain yang sempurna." 

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 21 Juni 2018 - 00:05 WIB

PSG Siapkan 4.9 Triliun Demi Datangkan Ronaldo

Selasa, , 12 Juni 2018 - 13:17 WIB

Jadi Pelatih Real Madrid, Guti Bakal Tendang Ronaldo

Sabtu, , 09 Juni 2018 - 00:35 WIB

Conte Tolak Tawaran Latih Real Madrid