Zidane Mulai Pertimbangkan Tangani Timnas Prancis

itoday - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, siap untuk meninggalkan klub sebelum ia dipecat oleh Los Blancos.

Posisi legenda Prancis tengah tersudut usai Madrid terpuruk di posisi empat klasemen La Liga dan tertinggal 19 angka dari Barcelona. Tak hanya itu, klub juga sudah tersingkir dari Copa del Rey musim ini.

Disebutkan bahwa posisi Zidane bakal dipertaruhkan menjelang laga 16 besar Liga Champions melawan PSG, namun sepertinya sang manajer sudah bisa membayangkan waktunya di Bernabeu tinggal menghitung hari dan kini mulai mempersiapkan diri untuk meninggalkan klub.

Pria yang juga pernah menjadi pemain Juventus itu sudah menimbang-nimbang soal destinasi berikutnya dan konon Zidane mulai tertarik untuk menangani tim nasional Prancis, sebagaimana dilansir Sportsmole.

Zizou sebelumnya sudah mendapat kontak dari presiden Federasi Sepakbola Prancis, Noel Le Graet, dan yang bersangkutan mengkonfirmasi bahwa pelatih Madrid merupakan salah satu kandidat pengganti Didier Deschamps pasca putaran final Piala Dunia.

"Ini adalah sebuah kontinuitas yang logis," tutur Le Graet awal musim ini.

"Sepertinya satu hari nanti ia bakal tertarik untuk menangani tim nasional."

Madrid sendiri tengah bersiap untuk menghadapi Real Sociedad di pertandingan yang akan berlangsung akhir pekan ini di La Liga. 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 21 Juni 2018 - 00:05 WIB

PSG Siapkan 4.9 Triliun Demi Datangkan Ronaldo

Selasa, , 12 Juni 2018 - 13:17 WIB

Jadi Pelatih Real Madrid, Guti Bakal Tendang Ronaldo

Sabtu, , 09 Juni 2018 - 00:35 WIB

Conte Tolak Tawaran Latih Real Madrid