Ternyata Zidane Tolak Sanchez Gabung Madrid

itoday - Alexis Sanchez memang menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer bulan Januari yang lalu. Tapi, rupanya ada satu klub yang justru menolak kedatangan Sanchez dan klub tersebut adalah Real Madrid.

Seperti diketahui, Sanchez sudah tidak lagi betah bermain di Arsenal sejak awal musim 2017/18 ini dimulai. Namun, Arsene Wenger masih ngotot untuk mempertahankan Sanchez dan berharap dia bersedia meneken kontrak baru.

Tapi, pemain asal Chile ternyata ogah untuk meneken kontrak baru dan akhirnya mendesak Wenger untuk melepasnya ke klub lain di bulan Januari.

Dikutip dari Daily Star, Wenger lantas memberikan respon keinginan Sanchez dengan menawarkannya ke sejumlah klub di luar Inggris. Madrid menjadi salah satu klub yang ditawari jasa mantan pemain Barcelona tersebut oleh Wenger.

Tapi, tawaran Wenger langsung ditolak oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurut pelatih asal Prancis ini, Madrid tidak membutuhkan tenaga baru di bulan Januari. Zidane merasa sudah sangat puas dengan skuat yang dia miliki terutama di lini depan menyusul kembali bugarnya Gareth Bale.

Pada akhirnya, Madrid memang benar-benar tidak membeli pemain di bulan Januari.

Sanchez pun kemudian pindah ke Manchester United. Sebenarnya, ini bukan rencana utama Wenger. Sebab, tentu saja dia tidak ingin melihat klub yang menjadi rival Arsenal secara langsung di Premier League menjadi lebih kuat karena Sanchez.

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 20 Februari 2019 - 22:06 WIB

Liverpool Harus Waspada Menghadapi MU yang Berbeda

Rabu, , 20 Februari 2019 - 07:03 WIB

Marcelo Pertimbangkan Hengkang dari Real Madrid

Selasa, , 19 Februari 2019 - 11:08 WIB

Manchester United Bidik Liverpool