Sanchez Tak Akan Terbebani Dengan Nomor Punggung Keramat Miliknya

itoday - Penyerang Manchester United Alexis Sanchez mengaku enjoy saja memakai jersey nomor 7 di klub tersebut dan sama sekali tak merasakan tekanan saat memakai nomor keramat itu.

Nomor punggung 7 di tim Setan Merah memiliki sejarah yang panjang dan penuh prestasi. Nomor itu pernah dipakai para legenda seperti George Best, David Beckham, Eric Cantona hingga Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, nomor itu juga terbukti memberikan beban yang begitu besar pada pemakainya. Alhasil para pemain itu gagal menunjukkan performa terbaiknya bagi MU.

Mereka yang pernah gagal memakai saat memakai nomor keramat itu antara lain Angel Di Maria, Michael Owen, Memphis Depay, hingga Antonio Valencia. Meski demikian, Sanchez mengaku sama sekali merasa tak terbebani dengan sejarah gelap nomor tersebut.

Ia memang merasa senang bisa memakai nomor tersebut. Namun ia mengisyaratkan bahwa nomor jersey bukanlah hal yang terlalu penting dalam pikirannya.

"Saya sangat bangga mengenakan jersey No 7," serunya pada Sky Sports.

"Dan saya tahu banyak orang mengatakan bahwa ada tekanan tambahan terkait dengan hal itu atau mungkin nomor itu justru akan berakibat negatif, tapi saya hanya menikmati permainan saya sekalipun saya memakai jersey No 10 atau 9," tegas Sanchez.

"Atau nomor lainnya. Atau bahkan nomor 14 atau 12!"

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 21 Februari 2018 - 00:10 WIB

Matic Sudah Deteksi Tanda Bahaya dari Sevilla

Senin, , 19 Februari 2018 - 00:02 WIB

Mourinho Diam-Diam Beri Sindirian Menohok ke Guardiola

Jumat, , 16 Februari 2018 - 00:26 WIB

Bermasalah dengan Mourinho, Pogba Bakal Pindah ke Madrid?

Telah dilihat : 2726 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2709 kali

sahabat total episode 1