City Diklaim Tidak Bisa Lebih Besar Dari MU

itoday - Raksasa EPL, Manchester City diklaim tidak bisa keluar dari bayang-bayang tetangga mereka, Manchester United menurut klaim Jonjo Shelvey.

Di masa lampau, Manchester United memang dikenal sebagai penguasa tunggal kota Manchester. Mereka unggul semua aspek dari tetangga mereka, Manchester City yang pada saat itu berstatus tim papan tengah EPL.

Namun semenjak dibeli oleh Syeikh Mansour, The Citizens bertransformasi menjadi salah satu klub elit Inggris. Mereka berhasil mendatangkan pemain-pemain serta pelatih top berkat sokongan dana melimpah dari sang taipan.

Musim ini Manchester City tampil digdaya di ajang EPL. Mereka unggul 16 poin di puncak klasemen dari MU yang saat ini menempati posisi runner up sementara.

Meski unggul jauh, namun Shelvey menilai City tidak akan bisa melampaui Manchester United. "Ketika saya bertumbuh, Manchester United merupakan tim terbesar di dunia dan mungkin saat ini mereka masih demikian," ujar Shelvey kepada Daily Star.

"Tidak peduli seberapa banyak Manchester CIty memenangkan liga atau bagaimana gaya bermain mereka, Manchester United tetaplah Manchester United pada akhirnya. Mereka adalah klub yang lebih besar daripada Manchester City." tandasnya.

Manchester City sendiri akan menghadapi FC Basel di pertandingan 16 besar Liga Champions yang digelar tengah pekan ini. 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 12 November 2018 - 11:12 WIB

Mourinho Sebut Skuat MU Lelah Fisik

Selasa, , 06 November 2018 - 01:49 WIB

6 Klub Eropa Terkuat Pekan Ini

Minggu, , 10 Juni 2018 - 00:05 WIB

Ini Rahasia Man City Juara Premier League