Guardiola Ingin Rampok Barcelona, Ini Targetnya

itoday - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola dikabarkan ingin mendatangkan pemain dari mantan klubnya, Barcelona. Guardiola disebut ingin bereuni dengan salah satu mantan anak asuhnya, Andres Iniesta.

Semenjak meninggalkan Barcelona di tahun 2013 silam, Pep memang kerap dikabarkan ingin membeli sejumlah pemain El Blaugrana. Nama-nama seperti Lionel Messi, Gerard Pique kerap dihubungkan dengan pelatih berkepala plontos tersebut.

Gosip ketertarikan Guardiola atas mantan pemain Barcelona itu belumlah pudar. Menurut laporan The Mirror, ini Pep tengah mengincar kapten Barcelona, Andres Iniesta.

Sosok 33 tahun ini sempat dikabarkan akan angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas kemarin. Akan tetapi tidak lama berselang, ia menandatangani kontrak 'seumur hidup' di Barcelona pada bulan Oktober silam.

Namun Iniesta sendiri tengah mengalami kegamangan di Barcelona. Pasalnya jam bermainnya musim ini menurun cukup drastis, di mana kehadiran pemain seperti Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho mulai menggeser posisinya di lini tengah Barcelona.

Pep sendiri sadar betul dengan kondisi Iniesta tersebut. Oleh karenanya ia siap memberikan posisi yang cukup sentral di Etihad Stadium jika ia bersedia pindah.

Iniesta sendiri kabarnya cukup serius mempertimbangkan tawaran ini. Ia akan mengevaluasi situasinya di Barcelona pada akhir musim nanti sebelum mengiyakan ajakan Guardiola tersebut.

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 29 November 2018 - 07:11 WIB

Harry Kane: Waktunya Menggempur Barcelona!

Sabtu, , 17 November 2018 - 07:00 WIB

Barca Ngebet untuk Juara Liga Champions Musim ini

Telah dilihat : 89 kali

Euforia Persija Jakarta Juara Part 2

Telah dilihat : 102 kali

Euforia Persija Jakarta Juara

Telah dilihat : 1612 kali

Video klip #2019GantiPresiden