Fenomena Zarco dan Pujian dari Valentino Rossi

itoday -  Rider Yamaha Tech 3, Johann Zarco, digadang-gadang bakal jadi pembalap kuda hitam di lintasan balap MotoGP 2018. Anggapan tersebut muncul setelah melihat tes pramusim di Qatar. 

Tampil di Sirkuit Losail, Qatar, Zarco begitu cepat hingga menempati posisi pertama di daftar hasil keseluruhan tes. Ia mencatatkan waktu yang begitu fantastis yakni 1 menit 54,029 detik.

Penampilan cemerlang Zarco sampai-sampai menuai perhatian dari pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Rider berjuluk The Doctor yakin Zarco bakal menjadi momok bagi pesaing apabila tidak diantisipasi. 

"Zarco sangat kuat, tahun lalu ia berlari di level tinggi, finis di puncak. Dari sanalah, ia akan memulai pada tahun ini. Dia akan menjadi saingan yang berat untuk semua orang," kata Valentino Rossi, dikutip GP One. 

Zarco sendiri menanggapi pernyataan Rossi yang menyebut dirinya bakal jadi pesaing berat di musim MotoGP 2018. Menurut dia, masih ada sosok Marc Marquez dan Andrea Dovizioso yang patut diwaspadai. 

"Ya tentu saja saya senang (Dipuji Rossi -red). Saya selalu mengatakan betapa cerdasnya Marc (Marquez) dan Andrea (Dovizioso)." ujar Zarco.

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 22 Juni 2018 - 00:03 WIB

Prestasi Galang Hendra Bikin Valentino Rossi Kagum

Kamis, , 14 Juni 2018 - 00:40 WIB

Zarco Ingin Berdiri Gagah di Podium Catalunya