Marquez Tetap Nilai Dovizioso sebagai Lawan Terkuat

 

itoday - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez telah memiliki gambaran siapa lawan yang paling menantang dalam MotoGP Qatar 2018 di Losail pada 18 Maret mendatang.

Marquez menilik kekuatan lawan-lawannya melalui hasil tes pramusim di Qatar. Dari daftar pembalap yang menempati posisi teratas pada hari terakhir, Marquez sekali lagi menunjuk Andrea Dovizioso sebagai lawan yang terkuat dalam balapan nanti.

Dalam catatan Marquez, Danilo Petrucci amat sangat cepat dalam jarak panjang. Sebagaimana Petrucci, Cal Crutchlow juga sangat cepat dalam jarak panjang, dan konsisten.

Sedangkan Johann Zarco memang cepat, namun hanya di satu lap. "Dalam jangka panjang, dia berjuang lebih jauh lagi. Maksud saya, jika Anda melihat waktu lap Zarco itu adalah 1 menit 54 detik, tapi kemudian jarak panjangnya adalah 1menit 56 detik, jadi bedanya sangat, sangat besar," jelas Marquez di Crash.

"Dan bahkan Valentino pun sangat kuat di pengujung hari. Dovi saya pikir akan menjadi yang terkuat," sambung juara bertahan MotoGP berkebangsaan Spanyol itu.

Komentar

Artikel Terkait