Klopp: Manchester United Adalah Tim yang Sangat Berpengalaman

itoday - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak mau menganggap timnya diuntungkan jelang laga melawan Manchester United pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (10/3) nanti.

Klopp tidak setuju dengan asumsi bahwa timnya lebih diuntungkan karena sudah melakoni laga Liga Champions mereka, sedangkan Manchester United masih harus memikirkan leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Sevilla di pekan depan.

Dilansir dari laman resmi Liverpool, meski timnya bisa bermain sedikit lebih lepas karena sudah memastikan lolos ke perempat final Liga Champions, Klopp menilai MU tetaplah tim yang sangat kuat.

"Saya tidak mau menjawab itu. Manchester United adalah tim yang sangat berpengalaman dan sangat kuat, sebagaimana pada pertandingan terakhir mereka dengan gol di penghujung laga," ungkap Klopp.

"Jadi saya kira mereka tidak akan terlalu khawatir jika harus melawan kami pada hari Sabtu, dan bertanding lagi pada hari Rabu."

"Bahkan menurut saya kami juga melakukan hal yang sama, begitulah cara kami mempersiapkan diri, lakukan apa yang harus anda lakukan dan setelah itu barulah mulai memikirkan langkah berikutnya," sambung dia.

"Tidak, saya tidak berpikir ini sebagai sebuah keuntungan."

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 12 Desember 2018 - 12:42 WIB

Tersingkir, Ancelotti Terima Kegagalan Napoli

Selasa, , 11 Desember 2018 - 10:38 WIB

Ancelotti Ingin Singkirkan Liverpool dengan Kemenangan

Selasa, , 11 Desember 2018 - 02:12 WIB

Liverpool Coba Bajak Hazard?

Telah dilihat : 89 kali

Euforia Persija Jakarta Juara Part 2

Telah dilihat : 102 kali

Euforia Persija Jakarta Juara

Telah dilihat : 1612 kali

Video klip #2019GantiPresiden