Ancelotti Siap Buat Kisah Baru di London

itoday - Pelatih Kawakan, Carlo Ancelotti nampaknya sudah memutuskan untuk segera melatih lagi dalam waktu dekat. Sang pelatih dikabarkan akan kembali di Inggris, di mana ia akan melatih salah satu klub yang berbasis di Kota London.

Ancelotti sendiri harus mengakhiri karirnya lebih cepat di Bayern Munchen. Ia dipecat oleh manajemen The Bavaria di awal musim lalu setelah ia meraih sejumlah hasil negatif dan gagal mengendalikan ruang gantinya.

Sebagai pelatih yang sarat pengalaman, Ancelotti sendiri banyak ditaksir oleh sejumlah klub-klub top Eropa. Belakangan ini ia disebut tengah dipertimbangkan oleh mantan klubnya, Paris Saint Germain untuk melatih kembali di Prancis.

Namun menurut Calciomercato, Ancelotti sendiri kabarnya akan menolak tawaran PSG tersebut. Ia dikabarkan ingin kembali ke Premier League untuk membesut salah satu klub asal London.

Laporan tersebut menyebut bahwa Ancelotti tengah dibidik oleh mantan klubnya, Chelsea. Juara bertahan EPL itu kabarnya akan memecat Antonio Conte di akhri musim setelah The Blues tampil mengecewakan.

Ancelotti sendiri juga bisa dikatakan memiliki kisah yang manis di London. Pasalnya ia sukses mengawinkan gelar FA Cup dan Premier League bersama The Blues tahun 2010 silam.

Namun kali ini Ancelotti kabarnya tidak akan kembali ke Stamford Bridge. Ia dikabarkan lebih tertarik untuk menangani rival sekota The Blues, Arsenal yang kabarnya mencari pelatih baru setelah Arsene Wenger kabarnya akan dipecat di akhir musim nanti. 

Komentar

Artikel Terkait

Minggu, , 11 Maret 2018 - 00:14 WIB

Ancelotti Siap Buat Kisah Baru di London

Senin, , 18 September 2017 - 01:10 WIB

Bayern Di Ambang Kekacauan Bersama Ancelotti