United Siapkan 70 Juta Poundsterling untuk Alex Sandro

 

itoday - Manchester United (MU) telah menyiapkan dana sebesar 70 juta poundsterling untuk mendatangkan bek Juventus Alex Sandro. Dilansir dari Mirror, Minggu (11/3), MU juga akan menukar Matteo Darmian dalam kesepakatan dengan Juventus untuk menurunkan harga Alex Sandro.

Ketertarikan MU terhadap bek kiri asal Brasil tersebut memang sudah mencuat sejak akhir tahun lalu. United sepertinya semakin serius mendatangkan Alex Sandro pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain yang dibeli Juventus dari FC Porto dengan nilai transfer sebesar 22 juta poundsterling tiga musim lalu memang menjadi bek paling diincar di Eropa saat ini. United pun menjadi klub yang paling serius mendapatkan jasa Alex Sandro.

Juru taktik MU Jose Mourinho ingin mempertahankan Luke Shaw tapi ia juga menginginkan bek kiri yang berpengalaman. Sementara, Ashley Young sudah semakin tua.

Harga Sandro yang sekitar 70 juta poundsterling tidak menggoyahkan keinginan Manchester United. Diprediksi pada bursa transfer musim panas nanti United akan mengeluarkan banyak dana untuk belanja pemain. Sandro yang dapat diandalkan, kuat, serta cepat, memiliki sebuah syarat yang diharapkan Mourinho sebagai pemain bertahan.

Namun, kemungkinan besar MU akan kesulitan mendatangkan Sandro dari tim sebesar Juventus. Tapi, kabarnya MU siap melipatgandakan gaji Sandro di Juventus yang saat ini sebesar 145 ribu poundsterling per pekan.

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 14 Juni 2018 - 00:15 WIB

MU Ditawari Boyong Verratti