Nicholas: Sanchez Tak Pantas di MU

itoday - Komentator Sky Sports Charlie Nicholas menganggap Alexis Sanchez sebagai 'berita buruk' bagi Manchester United. Hal ini dia ungkapkan setelah MU tersingkir dari ajang Liga Champions baru-baru ini.

Sanchez pindah ke MU pada bursa transfer musim dingin kemarin. Namun, sang pemain belum menunjukkan performanya seperti saat membela Arsenal dulu. Di laga ini, ia bahkan dianggap tak memberi kontribusi bagi The Red Devils.

Nicholas menjelaskan bagaimana United merubah struktur formasi hanya untuk mengakomodir pemain tersebut. Namun, perubahan tersebut dianggapnya membuat The Red Devils kalah dalam laga ini.

"Paul Pogba bermain cukup tinggi dengan Jesse Lingard di belakangnya, dan Romelu Lukaku di posisinya. Tiba-tiba Sanchez datang, Marcus Rashford dicadangkan dan Anthony Martial dipindahkan," ucap Nicholas kepada Sky Sport.

"Tiba-tiba, seluruh tim dirombak untuk menyesuaikan dengan Sanchez," lanjutnya.

Ia beranggapan Sanchez tak pantas untuk masuk dalam skuad utama United musim ini. Dia yakin para fans sedang bertanya-tanya mengenai kontribusinya kepada tim.

"Sanchez, saat ini, tidak pantas untuk berada di dalam tim. Terlalu individual. Dia terlalu sering melepas bola. Saya yakin para fans sedang melihat dan bertanya, 'kapan dia akan berbuat sesuatu untuk kami?',"

Sanchez masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya di MU hingga sekarang. Dia baru bermain di tujuh pertandingan dan hanya mencetak satu gol bersama The Red Devils di musim ini.

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 14 Desember 2018 - 11:40 WIB

Kanchelskis: Pogba Bakal Gabung Real Madrid

Jumat, , 14 Desember 2018 - 01:13 WIB

MU Terpuruk Karena Louis van Gaal, Bukan Jose Mourinho!

Sabtu, , 08 Desember 2018 - 08:08 WIB

Setan Merah Pulangkan Alexis Sanchez ke Chile

Telah dilihat : 89 kali

Euforia Persija Jakarta Juara Part 2

Telah dilihat : 102 kali

Euforia Persija Jakarta Juara

Telah dilihat : 1612 kali

Video klip #2019GantiPresiden