Persija Minta Maaf Atas Video Tentang Viking

itoday - Klub Liga 1, Persija Jakarta akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait dugaan penghinaan supporter Persib Bandung oleh salah satu pemain mereka. Tim asal Ibukota Indonesia itu meminta maaf atas dugaan video rasis tersebut.

Beberapa waktu yang lalu jagad maya dihebohkan dengan beredarnya video rasis para pemain Persija. Pada video live instagram tersebut, salah satu dari tiga pemain Persija yaitu Riko Simanjuntak, Ahmad Syaifullah, dan Gunawan Dwi Cahyo terekam mengutarakan umpatan terhadap supporter Persib, Viking.

Video tersebut mengundang reaksi keras dari para Viking. Banyak di antara mereka yang tidak terima dengan ucapan tidak pantas para pemain Persija tersebut.

Tidak ingin polemik ini semakin liar, Persija pada hari Rabu (28/3) sore ini merilis video permintaan maaf atas insiden tersebut di akun instagram mereka.

Dalam video tersebut, seluruh Pemain Persija diwakili oleh sang kapten, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas mengutarakan permohonan maaf kepada para seluruh elemen Viking dan Persib Bandung. Bepe yang menjadi juru bicara dalam video ini menyebut bahwa kejadian tersebut bukanlah sebuah ketidaksengajaan, dan Bepe berharap kejadian itu tidak terulang di masa depan.

Meski sudah meminta maaf, bukan berarti Persija akan lolos dari hukuman. Video ini kabarnya sudah masuk ke Komdis PSSI dan akan segera ditindak dalam waktu dekat. 

 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 21 Juni 2018 - 00:10 WIB

Persib Setuju Lawan Persija di Luar Jawa

Minggu, , 17 Juni 2018 - 00:10 WIB

Performa Persib Bandung Belum Memuaskan