Andrea Dovizioso: Prilaku Marquez ke Rossi Sangat Buruk

itoday - Andrea Dovizioso menanggapi insiden yang menimpa Marc Marquez dan Valentino Rossi di GP Argentina 2018. Menurut rider Ducati, Marquez berprilaku sangat buruk di lintasan. 

Pada balapan MotoGP Argentina, Senin (9/4/2018) dini hari WIB, Marquez terlibat persaingan ketat dengan Rossi. Motor Honda RC213V yang dia kemudikan bahkan sempat senggolan dengan motor Rossi hingga The Doctor terjatuh. 

Insiden tersebut semakin menarik perhatian setelah Marquez mendatangi paddock Yamaha untuk minta maaf kepada Rossi. Namun, Valentino Rossi tidak menggubris permohonan maaf Marquez. 

"Hari ini Marc Marquez berprilaku sangat buruk. Ketika Anda memperlihatkan kecepatan Anda di lintasan, Anda tidak seharusnya begitu. Tetapi dia (Marc Marquez) membuat banyak kesalahan," kata Dovizioso. 

"Setiap pembalap memiliki karakteristik masing-masing. Ada yang kuat di daerah tertentu namun ada pula yang lemah. Jelas, kita perlu melihat diri kita sendiri," lanjut Dovizioso. 

Pada balapan di MotoGP Argentina, Andrea Dovizioso finis di posisi keenam. Rider Ducati itu mencatat waktu +22.533 detik lebih lambat dari Cal Crutchlow yang memenangkan balapan dengan catatan waktu 40'36.342. 

 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 22 Oktober 2018 - 13:00 WIB

Marquez Juara MotoGP 2018

Jumat, , 22 Juni 2018 - 00:03 WIB

Prestasi Galang Hendra Bikin Valentino Rossi Kagum

Kamis, , 21 Juni 2018 - 00:45 WIB

Performa Motor Hitam Marc Marquez Diklaim Memuaskan