Persija Pantang Kasih Kendor saat Hadapi Tampines

itoday - Persija Jakarta memang menjadi pemuncak klasemen Grup H Piala AFC setelah mengalahkan Johor Darul Takzim pada hari Selasa (10/4) kemarin. Meski demikian, pasukan Stefano Cugurra Teco tak boleh bermain loyo ketika menghadapi Tampines Rovers di laga pamungkas.

Persija berada di puncak klasemen Grup H dengan 10 poin dari lima laga. Tim Macan Kemayoran unggul head to head dan selisih gol dari Song Lam Nghe An, yang berada di posisi kedua dengan jumlah poin sama.

Kondisi ini membuat Persija, yang bertandang ke Singapura menghadapi Tampines Rovers di laga terakhir Grup H, akan menentukan nasibnya sendiri. Apapun hasil yang diraih Song Lam Nghe An saat menghadapi Johor Darul Ta'zim, selama Persija bisa meraih tiga poin penuh di laga terakhir, posisi puncak Grup H tetap menjadi milik Ismed Sofyan dkk.

Kondisi tersebut membuat Persija tidak khawatir. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya hanya fokus untuk meraih kemenangan ketika bertandang ke Stadion Jalan Besar, Singapura.

"Kami akan tetap maksimal saat melawan Tampines. Kondisi kami tidak tergantung dengan hasil dari tim lain, jadi kami hanya perlu memikirkan bagaimana caranya meraih kemenangan dan memainkan tim terbaik," ujar Stefano Teco.

Persija Jakarta menghadapi Tampines Rovers pada Selasa (24/4/2018). Namun, sebelumnya Persija akan lebih dulu menjalani dua pertandingan menghadapi Borneo FC dan PSIS Semarang di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Di klasemen Liga 1, Persija Jakarta menduduki peringkat 13 setelah pada pekan sebelumnya menduduki peringkat dua. Itu karena di laga terakhir di liga, Persija mengalami kekalahan 1-3 dari PSMS Medan.

 

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 21 Juni 2018 - 00:10 WIB

Persib Setuju Lawan Persija di Luar Jawa

Senin, , 11 Juni 2018 - 00:20 WIB

Persib Menyiapkan Diri Hadapi Persija Mulai 19 Juni

Kamis, , 07 Juni 2018 - 11:37 WIB

Klasemen Liga 1: Persija Jakarta Jadi Juru Kunci