Klopp Tak Khawatir Dengan Isu Transfer Salah

itoday - Beberapa pekan terakhir, Mohamed Salah seringkali diisukan akan hengkang dari Liverpool musim depan. Namun sang pelatih, Jurgen Klopp, tidak mengkhawatirkan rumor tersebut dan yakin bahwa sang pemain tak akan ke mana-mana.

Performa Salah sejak diboyong dari AS Roma di awal musim ini patut untuk diacungi jempol. Sebab, pemain berumur 25 tahun tersebut telah mencetak 38 gol dari 42 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Baru-baru ini, ia juga membantu timnya menyingkirkan rival mereka, Manchester City, di babak perempat final Liga Champions. Ia turut mencetak gol dalam duel dua leg yang berhasil dimenangkan oleh Liverpool.

Statistik tersebut dikabarkan membuat klub raksasa Spanyol, Real Madrid, tertarik untuk memboyong pria asal Mesir tersebut ke Santiago Bernabeu. Namun, Klopp tak mengkhawatirkan isu tersebut dan yakin sang pemain betah bermain bersama The Reds.

"Saya tahu Mo [panggilan Salah] merasa sangat nyaman di sini," ujar Klopp kepada Sport Bild.

"Dia tahu bahwa gaya bermain kami sangat cocok dengannya. Jadi, saya tidak mengkhawatirkan tentang transfer," tandas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Talenta yang dimiliki oleh Salah mulai mencuat saat sang pemain bermain untuk salah satu klub besar Italia, AS Roma. Di dua musim bersama Giallorossi, ia mencatatkan total 83 penampilan serta mencetak 34 gol dalam semua ajang.

 

 

 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 12 Desember 2018 - 12:42 WIB

Tersingkir, Ancelotti Terima Kegagalan Napoli

Selasa, , 11 Desember 2018 - 10:38 WIB

Ancelotti Ingin Singkirkan Liverpool dengan Kemenangan

Selasa, , 11 Desember 2018 - 02:12 WIB

Liverpool Coba Bajak Hazard?

Telah dilihat : 34 kali

Euforia Persija Jakarta Juara Part 2

Telah dilihat : 39 kali

Euforia Persija Jakarta Juara

Telah dilihat : 1610 kali

Video klip #2019GantiPresiden