MU Kalahkan Man City, Mourinho Masih Belum Puas

itoday -  Manchester United sukses melancarkan epic comeback saat melawan Manchester City pekan lalu. Tertinggal dua gol hingga paruh waktu, MU kemudian membalas tiga gol di babak kedua dan mencuri poin penuh dari Etihad Stadium.

Para pemain MU pun mendapat pujian dari banyak pihak lantaran semangat juang yang mereka tampilkan pada pertandingan tersebut. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Jose Mourinho.

Pelatih MU ini menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak puas dari hasil tersebut. Sebab, baginya yang terpenting saat ini adalah soal terus meraih poin penuh di sisa laga Premier League musim ini.

"Saya tidak merasa puas. Karena saya selalu bekerja keras, karena saya selalu mencoba membangun sesi latihan yang memotivasi para pemain dengan metode-metode baru," jelas Mourinho dikutip dari manutd.

"Saya mencoba merancang sesuatu yang bisa memotivasi mereka, dengan sedikit motivasi saya mencoba melatih hal taktis. Saya mencoba meningkatkan level latihan kami dan saya kira saya berhasil melakukan itu karena saya merasa sangat puas dalam beberapa hari terakhir ini."

MU akan menghadapi West Bromwich Albion pada pekan ke-33 Premier League, Minggu (15/4) malam WIB. Jose Mourinho pun akan mencoba meraih kemenangan untuk terus menempel ketat Man City di puncak klasemen.

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 14 Desember 2018 - 11:40 WIB

Kanchelskis: Pogba Bakal Gabung Real Madrid

Jumat, , 14 Desember 2018 - 01:13 WIB

MU Terpuruk Karena Louis van Gaal, Bukan Jose Mourinho!

Sabtu, , 08 Desember 2018 - 08:08 WIB

Setan Merah Pulangkan Alexis Sanchez ke Chile

Telah dilihat : 34 kali

Euforia Persija Jakarta Juara Part 2

Telah dilihat : 39 kali

Euforia Persija Jakarta Juara

Telah dilihat : 1610 kali

Video klip #2019GantiPresiden