Carrick Senang Bisa Bantu Pogba Bermain Baik

 

 

 

 

itoday - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyebutkan bahwa dirinya bisa tampil baik berkat saran dari rekannya, Michael Carrick. Berbicara mengenai hal tersebut, Carrick pun mengaku bangga bisa membantu pemain asal Prancis tersebut.

Seperti yang diketahui, Pogba tampil apik kala bertemu Manchester City pada laga lanjutan Premier League pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, ia mencetak dua gol dan membuat The Red Devils menang dengan skor tipis 3-2.

Dalam wawancaranya bersama Daily Express beberapa waktu lalu, Pogba menyebutkan nama Carrick sebagai sosok yang berjasa untuk mengembalikan performanya. Ia mengatakan bahwa dirinya mendapat saran dari rekannya tersebut pada jeda babak pertama.

Ditanyai mengenai hal tersebut, Carrick merendah dan menyebutkan bahwa Pogba-lah yang mencetak gol tersebut. Namun, ia merasa senang karena disebut memberikan dampak yang positif kepada pria berumur 25 tahun tersebut.

"Saya hanya membuatnya sederhana dan berkata 'ini adalah anda' dan 'di sinilah anda bagus'. Tapi dengar, dia mencetak dua gol. Jadi ini bukan karena saya," ujarnya kepada Sky Sport.

"Saya senang bisa membuat dampak yang bagus, karena itu menunjukkan hal kecil dengan para pemain," tandasnya.

Kemenangan skuat asuhan Jose Mourinho tersebut berhasil menunda perayaan juara Premier League City. Namun, The Citizens masih berpeluang untuk mengunci gelar jika mereka menang dari Tottenham dan MU tumbang di tangan West Brom akhir pekan ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 18 April 2018 - 12:59 WIB

Martial Juga Masuk Radar Barcelona

Selasa, , 17 April 2018 - 01:20 WIB

Pemain Chelsea Ini Jadi Kunci Juara MU Musim Depan

Selasa, , 17 April 2018 - 00:04 WIB

Mourinho: Saya Tahu Cara Untuk Menang

Telah dilihat : 3157 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3357 kali

sahabat total episode 2