Martial Buka Opsi Untuk Membelot ke Arsenal

itoday - Winger asal Prancis Anthony Martial dikabarkan tak mau berlama-lama lagi bertahan di Manchester United dan membuka kemungkinan untuk pindah ke Arsenal.

Martial sempat tampil memesona di masa-masa awalnya tiba di skuat Setan Merah. Ia pun kerap jadi andalan manajer Louis Van Gaal.

Akan tetapi di era Jose Mourinho, pemain berusia 22 tahun ini kesulitan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Ia sebelumnya harus bersaing ketat dengan Marcus Rashford.

Sekarang ia harus menerima dirinya jadi cadangan Alexis Sanchez. Menurut kabar yang dilansir oleh Le10Sport, Martial pun akhirnya merasa cukup gerah dan disebut siap cabut dari Old Trafford.

Namun media asal Prancis itu menjelaskan bahwa Martial tak mau keluar dari Inggris. Ia masih ingin tetap bertahan di Premier League. Dari situlah ia disebut membuka kemungkinan untuk pindah ke Arsenal.

Ia disebut akan merasa nyaman bermain di bawah asuhan manajer yang juga berasal dari Prancis Arsene Wenger. Namun selain itu ia juga sempat dihubung-hubungkan dengan Chelsea dan Martial.

Sejauh ini Martial sudah bermain sebanyak 131 kali bagi MU di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 36 gol dan 27 assist.

Kontraknya dengan United saat ini tersisa hingga tahun 2019 mendatang. Jadi jika memang Martial ingin angkat kaki dari MU maka Arsenal bisa membelinya dengan harga murah. 

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 18 April 2018 - 12:59 WIB

Martial Juga Masuk Radar Barcelona

Selasa, , 17 April 2018 - 01:20 WIB

Pemain Chelsea Ini Jadi Kunci Juara MU Musim Depan

Telah dilihat : 3156 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3355 kali

sahabat total episode 2