Mourinho: Saya Tahu Cara Untuk Menang

itoday - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, percaya bahwa dirinya masih memiliki kualitas untuk menukangi sebuah klub. Pelatih asal Portugal tersebut juga menegaskan bahwa dirinya tahu cara untuk membawa tim yang diasuhnya memenangkan gelar.

Pada akhir pekan kemarin, Paul Pogba dkk menelan kekalahan dari West Brom dengan skor 0-1 dan membuat Manchester City mengunci gelar Premier League musim ini. Usai pertandingan, ia melemparkan kritikan pedas kepada para pemainnya.

Meskipun kalah dari tim juru kunci klasemen, namun Mourinho mengaku bahwa dirinya selalu percaya dengan kinerja yang ditunjukkan selama ini. Pria berumur 55 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya masih tahu cara untuk meraih titel.

"Saya tak punya alasan untuk tidak percaya pada pekerjaan saya. Saya tahu cara untuk menang," ujarnya dikutip dari Skysports.com.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bagaimana sebuah tim bisa memenangkan trofi. Mourinho mengatakan bahwa untuk bisa menjadi juara, klub harus memiliki konsistensi, seperti apa yang dilakukan The Citizens musim ini.

"Dengan pengalaman saya, anda tak memenangkan gelar dengan inkonsistensi. Anda menang dengan kualitas. Tentu saja, tanpa itu anda tak akan memiliki peluang. Tapi anda memenangkan gelar dengan konsistensi," tandasnya.

Kualitas Mourinho sebagai pelatih memang tak perlu dipertanyakan. Dalam sepanjang karir kepelatihannya, ia telah merengkuh banyak gelar bersama beberapa klub besar Eropa, seperti Real Madrid, Chelsea, dan Inter Milan.

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 20 Juni 2018 - 00:05 WIB

De Gea Jadi Kiper Termahal di Dunia

Kamis, , 14 Juni 2018 - 00:15 WIB

MU Ditawari Boyong Verratti

Rabu, , 06 Juni 2018 - 00:29 WIB

MU Siap Barter Pogba Dengan Sayap Real Madrid