City Siapkan 50 Juta Pounds Untuk Mantan Pemain MU Ini

 

 

itoday - Juara EPL, Manchester City dikabarkan ingin memperkuat lini serang mereka musim depan. The Citizens disebut akan menyiapkan uang yang cukup besar untuk memboyong Wilfried Zaha.

Zaha sendiri memang dikenal sebagai salah satu pemain muda berbakat di Inggris. Oleh karenanya ia dibeli oleh Sir Alex Ferguson sebelum pelatih legendaris itu pensiun dari Manchester United.

Namun perjalanan karir Zaha di MU bisa dikatakan cukup suram. Pada saat itu ia dikabarkan terlibat konflik dengan David Moyes sehingga ia dijual kembali ke Crystal Palace.

Di Palace, Zaha mulai menemukan sentuhan mautnya kembali. Ia bahkan disebut-sebut sebagai pemain terbaik Palace musim ini berkat penampilan konsistennya.

Dilansir dari The Sun, pihak Manchester City mengamati perkembangan pemain 25 tahun tersebut. Untuk itu ia dikabarkan akan dikejar oleh juara EPL itu di musim panas nanti.

Zaha sendiri nantinya akan diplot sebagai pengganti Riyad Mahrez yang gagal didatangkan City di bulan Januari nanti. Selain itu ia juga didatangkan untuk memenuhi kuota home grown The Citizens musim depan.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa City siap menggelontorkan uang dalam jumlah banyak untuk sang pemain. Mereka disebut akan menyodorkan 50 juta pounds kepada The Eagles untuk mendapatkan jasa sang pemain.

 

 

 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Minggu, , 10 Juni 2018 - 00:05 WIB

Ini Rahasia Man City Juara Premier League

Selasa, , 17 April 2018 - 12:30 WIB

City Siapkan 50 Juta Pounds Untuk Mantan Pemain MU Ini

Sabtu, , 14 April 2018 - 18:49 WIB

MU Kalahkan Man City, Mourinho Masih Belum Puas