Wenger Hengkang, Saatnya Arsenal Kembali ke Cara Lama

itoday - Mantan gelandang Tottenham yang kini menjadi analis sepak bola, Jermaine Jenas menuntut Arsenal untuk melakukan perubahan mendasar setelah mundurnya Arsene Wenger. Menurutnya Arsenal harus kembali fokus mempromosikan para pemain muda mereka daripada membeli pemain dengan harga selangit.

Jenas menilai Arsena jauh lebih berpeluang meraih prestasi jika mau kembali melakukan hal itu seperti yang dahulu sering mereka lakukan. Terlebih jika kabar keterbatasan dana belanja Arsenal itu benar adanya.

"Saya banyak melihat Arsenal di Liga Europa musim ini. Ainsley Maitland-Niles, saya kira dia sudah melakukan lonjakan tahun ini, bermain di posisi nya dengan baik dan menampilkan performa top," ujar Jenas dinukil dari express.

"Saya pikir ini saatnya bagi Arsenal untuk kembali melakukan yang biasa mereka lakukan dulu, mulai mempromosikan pemain muda dan memberi mereka kepercayaan diri, khususnya jika bujet mereka seketat yang dibicarakan."

Arsenal memiliki dua sisa laga Premier League lagi, mereka akan melawat ke markas Leicester City (10/5) dan Huddersfield (13/5). Sejauh ini, bursa pengganti Wenger masih berputar pada nama-nama seperti Mac Allegri, Luis Enrique dan Zeljko Buvac.

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 3380 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3598 kali

sahabat total episode 2