Marquez dan Pedrosa Pede Menuju Le Mans

itoday - Tim Repsol Honda telah menyelesaikan pengujian resmi di Sirkuit Jerez, Spanyol, dengan perasaan yang positif. Marc Marquez dan Dani Pedrosa total mengumpulkan 137 lap selama menjalani tes, Senin (7/5) kemarin.

Marquez menyelesaikan 62 putaran dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 38.322 detik dan menempatkannya di posisi kelima. Sementara Pedrosa, yang masih mengalami kaki memar pada bagian kanannya sukses melahap 75 lap dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 37.798 detik.

Kedua pengendara mengumpulkan umpan balik yang bagus jelang GP Prancis pada 20 Mei mendatang. "Ini hari yang baik untuk menguji. Kami tidak melakukan banyak lap, tetapi kami menyelesaikan jadwal yang telah kami rencanakan, terutama bekerja pada paket aerodinamis," tutur Marquez seperti dikutip dari laman resmi Honda, Selasa (8/5/2018).

Marquez mengklaim jika dirinya telah menemukan beberapa hal positif dari pengujian ini. Kendati demikian, pihaknya memerlukan beberapa konfirmasi tambahan di sirkuit yang berbeda.

"Karena kami hanya akan memiliki kesempatan untuk memadukan satu lagi fairing musim ini. Secara keseluruhan, saya memiliki perasaan yang baik di motor, seperti yang saya lakukan kemarin," tambah Marquez.

Hal senada juga disampaikan Pedrosa. Dia mengaku sangat senang dengan pekerjaan yang telah dilakukan pada RC213V. Meski masih merasa sakit pada kaki kanannya, tapi pembalap Spanyol itu masih mampu melahap setiap putaran.

"Saya sangat senang saya dapat menyelesaikan hari pengujian ini. Kami bekerja di bidang elektronik dan aerodinamis, bersama dengan yang lain, dan sepanjang hari kami meningkatkan perasaan, kepercayaan diri, dan irama kami. Kami juga menemukan banyak hal positif saat bekerja di motor, terutama dengan perangkat baru yang kami uji. Tim melakukan pekerjaan yang sangat bagus," tukas Pedrosa.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 3380 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3598 kali

sahabat total episode 2