Carrick: Piala FA Harga Mati Untuk MU

itoday - Gelandang Manchester United, Michael Carrick meminta rekan-rekannya untuk memenangkan trofi FA Cup musim ini. Carrick menyebut trofi itu akan membantu membangun mental juara timnya, sehingga mereka wajib merebutnya.

Setan Merah sendiri berhasil mengakhiri musim ini dengan baik. Mereka berhasil finish di peringkat 2 EPL, tertinggal 19 poin dari Manchester City selaku sang juara.

Setan Merah sendiri berpeluang untuk mengakhiri musim ini dengan trofi juara. Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di Wembley pada akhir pekan ini untuk memperebutkan trofi juara Piala FA.

Carrick sendiri menegaskan bahwa trofi juara FA Cup itu wajib dimenangkan oleh timnya. "Kami ingin meraih kemenangan di Final FA Cup nanti untuk mengakhiri musim ini dengan baik," buka Carrick kepada MUTV.

"Saya sudah mengatakan dari beberapa tahun yang lalu, bahwa kami harus terus memenangkan trofi, karena kami masih belum menjadi penantang gelar yang serius di Liga."

"Saya rasa sangat penting untuk terus merasakan kenikmatan mengangkat sebuah trofi dan kami perlu meraih hal itu pada final nanti." tandas gelandang 36 tahun tersebut.

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 20 Juni 2018 - 00:05 WIB

De Gea Jadi Kiper Termahal di Dunia

Kamis, , 14 Juni 2018 - 00:15 WIB

MU Ditawari Boyong Verratti