Tim Ducati Prioritaskan Dovizioso Bukan Lorenzo

itoday - Tim Ducati Corse telah memberikan lampu hijau untuk membarui kontrak Andrea Dovizioso ketimbang Jorge Lorenzo. Itu sebagaimana disampaikan bos tim asal Italia, Gigi Dall'Igna.

Dall'Igna menyatakan pihaknya untuk saat ini lebih memprioritaskan mengamankan tanda tangan Dovizioso untuk dua musim berikutnya. Proses negosiasi yang masih berjalan alot ini membuat pembalap lain harus menunggu kepastian.

Sekadar informasi, tim Ducati sebenarnya sudah bergerak untuk memulai melakukan negosiasi dengan Dovizioso. Tapi gaji yang ditawarkan perusahaan masih ditolak Little Dragon lantaran belum sesuai dengan pembalapnya tersebut. 

Dall'Igna pun rencananya akan membuat keputusan sebelum atau setelah balapan di Mugello pada Juni mendatang. "Saat ini fokus kami adalah menemukan kesepakatan dengan Dovizioso. Setelah itu, kami akan mencoba memulai negosiasi dengan pengendara lain," katanya seperti dikutip dari Bikesport.

"Saya pikir kami akan segera menyelesaikan masalah ini. Kami bernegosiasi dengan Andrea, tetapi negosiasi itu tidak mudah. Saya pikir Dovi akan mengatakan ya atau tidak kepada kami di Mugello," jelas Dall'Igna.

Komentar

Artikel Terkait

Minggu, , 17 Juni 2018 - 22:46 WIB

Lagi, Jorge Lorenzo Kuasai MotoGP Catalunya 2018

Minggu, , 17 Juni 2018 - 00:20 WIB

Lorenzo Rebut Pole Position di MotoGP Catalunya 2018

Sabtu, , 09 Juni 2018 - 00:25 WIB

Stoner Beberkan Kelemahan Petrucci