MU Siap Barter Pogba Dengan Sayap Real Madrid

itoday - MU rupanya sangat serius mendekati Gareth Bale. Bahkan Setan Merah siap membarter Paul Pogba dengan sayap asal Wales tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi jika MU sangat meminati Bale. Ia sudah menjadi target transfer MU semenjak tahun 2012 silam sebelum sang pemain pindah ke Real Madrid.

Setan Merah sendiri punya peluang besar untuk mendaratkan Bale di musim panas ini. Sang pemain sudah mengatakan bahwa tengah mempertimbangkan hengkang dari Madrid setelah tidak bermain reguler musim ini.

Dilansir dari Don Balon, MU tidak akan menyia-nyiakan peluang ini. Mereka dikabarkan akan mencoba mendatangkan sang pemain ke Old Trafford pada bursa transfer kali ini.

Salah satu tantangan MU adalah menebus banderol transfer Bale. Real Madrid selaku pemilik Bale dikabarkan tidak tertarik melepas Bale dengan harga murah.

Bale sendiri dibeli Madrid dengan harga 91 juta pounds dari Tottenham. Ia juga masih memiliki kontrak berdurasi empat tahun di Bernabeu, sehingga tidak ada alasan bagi Madrid untuk melepasnya dengan harga murah.

Laporan tersebut mengklaim Real Madrid akan mematok harga di atas 100 juta pounds untuk Bale. Untuk mengurangi biaya transfer itu, MU berencana untuk memasukkan nama Paul Pogba dalam kesepakatan transfer tersebut.

Pogba sendiri memang sudah dikabarkan cukup lama diminati oleh Real Madrid. Tim asal Spanyol itu sempat bersaing dengan MU untuk membawanya dari Juventus, kendati setan merah yang keluar sebagai pemenang transfer itu di tahun 2016 silam.

Pogba sendiri saat ini kabarnya sudah tidak masuk rencana Jose Mourinho. Inkonsistensi permainannya membuat sang pelatih habis sabar, sehingga ia tidak ragu memasukan nama Pogba untuk mendaratkan Bale ke Old Trafford.

 

Sumber: Bola.net

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 21 Juni 2018 - 00:05 WIB

PSG Siapkan 4.9 Triliun Demi Datangkan Ronaldo

Rabu, , 20 Juni 2018 - 00:05 WIB

De Gea Jadi Kiper Termahal di Dunia

Kamis, , 14 Juni 2018 - 00:15 WIB

MU Ditawari Boyong Verratti